Menerima Jasa Desain Rumah, Desain Interior, RAB, Pembuatan Maket, Pemasangan Pagar Besi, dan Lukisan Mininimalis. Jika Berminat HUB. 0852-5548-8091 --

------------------------------------------------------------------------------------


Menerima Jasa Pemasangan Iklan Usaha Di Blog Kami Jika Berminat Hub 085 255 488 091 Pin BB 5C64CC74---


Breaking News

Selasa, 17 Juni 2014

BEBAN/GAYA PADA BANGUNAN

### BEBAN/GAYA PADA BANGUNAN ###






Beban/Gaya Bangunan bekerja pada bangunan dan langsung berpengaruh pada struktur bangunan, ditimbulkan secara langsung oleh gaya-gaya bangunannya sendiri dan gaya timbul dari pengaruh lain.
Beban/gaya yang timbul dari bangunan sendiri terdiri dari beban bahan konstruksi ditambah dengan beban lain sebagai pelengkap bangunan yang sifatnya tetap, seperti dari bagian finishing bangunan dan semua kelengkapan utilitas bangunan, Gaya bangunan ini disebut gravitasi.Gaya gravitasi ini merupakan berat bangunan sendiri yang dalam struktur dinamakan "Beban Mati"Gaya lain disebut gaya meteorologi, Gaya yang berubah ubah sesuai dengan waktu dan tempat, akibat pengaruh iklim (angin, suhu, kelembapan, hujan, salju, dan es).
Salain itu ada gaya yang pembebanan yang sumbernya dari perbuatan manusia/berupa ragam kejutan yang ditimbulkan oleh gerak manusia, juga barang barang yang selalu bergerak, kendaraan bermotor, elevator berjalan, dan lain-lain, gaya iini biasanya disebut gaya "Beban Hidup".

++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++
darai penjelasan singkat di atas adapun beberapa pembagian gaya/beban pada bangunan yaitu :
1. Beban Mati

2. Beban Hidup
3. Beban Hujan Dan Angin
4. Beban Seismik
5. Beban Tekanan Air Dan Tanah
6. Beban Konstruksi


+++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Designed By VungTauZ.Com