Menerima Jasa Desain Rumah, Desain Interior, RAB, Pembuatan Maket, Pemasangan Pagar Besi, dan Lukisan Mininimalis. Jika Berminat HUB. 0852-5548-8091 --

------------------------------------------------------------------------------------


Menerima Jasa Pemasangan Iklan Usaha Di Blog Kami Jika Berminat Hub 085 255 488 091 Pin BB 5C64CC74---


Breaking News

Minggu, 22 Juni 2014

Remaja Dan Cinta




emmmmmm C..I..N..T..A , CIndol daN TApe.., Yahh beginilah yang dialami ketika kita memasuki masa remaja/balik, baik itu laki laki maupun wanita, Lumrah memang, mengingat dalam islam itu diciptakan untuk saling berpasang pasangan, Nah, kali ini saya akan membahas tentang itu.
++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++





     Orang bilang, masa remaja masa remaja adalah masa yang paling indah dalam hidup seseorang, masa ini sering di identikan dengan kesenangan, keceriaan, canda dan tawa bahagia, Pada masa ini pula, ketertarikan pada lawan jenis terkadang cukup sakti untuk membuat sang remaja menunjukkan semua kehebohannya, "Akulah Yang Paling Pantas Mendapatkan Perhatian". 
    Ibarat Bunga, masa remaja merupakan masa yang manis dan harum buahnya. Oleh karena itu, jangan biarkan semut berNAFSU merusak dan menodai keasliannya, tapi biarkanlah lebah-lebah cinta datang menyapa. Dan hanya lebah pilihan saja yang dapat menhisap sang bunga untuk menghasilkan madu asmara kasih-nya. Madu penawar hati : resah, gelisah, was was, khawatir, takut dan gundah gulana. Madu membuat semua permasalahan menjadi tenang, tentram, damai dan harmoni.
    Cinta, tatanan kata yang manis nan indah dirasa, dihayati dan di ucapkan, Bagi jiwa suci yang dipandu oleh kebeningan dan kebersihan hati, kata cinta akan senantiasa bermakna positif.
    Remaja dan Cinta adalah tatanan kata yang memuat potensi yang luar biasa, jika memaknainya, hidup akan penuh makna. Sebaliknya, jika salah menafsirkan cinta, bisa jadi hidup akan semakin sempit. Oleh karenanya, maknai ia seperti yang digariskan Allah dan Rasul-nya. semoga anugrah cinta-nya membawa barokah dan kebahagiaan dunia akhirat "Amin".











Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Designed By VungTauZ.Com