Menerima Jasa Desain Rumah, Desain Interior, RAB, Pembuatan Maket, Pemasangan Pagar Besi, dan Lukisan Mininimalis. Jika Berminat HUB. 0852-5548-8091 --

------------------------------------------------------------------------------------


Menerima Jasa Pemasangan Iklan Usaha Di Blog Kami Jika Berminat Hub 085 255 488 091 Pin BB 5C64CC74---


Breaking News

Minggu, 07 September 2014

TIPS MENGINAP DI HOTEL

MNGINAP di hotel seharusnya menjadi salah satu bagian yang menyenangkan dari perjalanan wisata anda. Meski demikian, tidak sedikit wisatawan merasa kecewa, bahkan saat menginap di hotel bintang 5. Berikut ini, beberapa tips untuk anda agar vdapat merasakan kenyamanan saat menginap di Hotel



---- Tanyakan fasilitas paket wisata
Kalau ketika berpergian bersama biro perjalanan, anda dapt menanyakan ke pihak hotel terkait apakah menyediakan fasilitas paket wisata ke destinasi wisata terdekat. Jika ya, Anda lebih baik menggunakan fasilitas iini karena dapat memudahkan untuk mencapai destinasi wisata tersebut dengan lebih mudah.
---- Cek kamar
Saat masuk kamar untuk pertama kalinya, sebaiknya Anda jangan langsung membongkar isi koper atau langsung tidur. Periksalah dlu kamar anda, mulai seperti AC, Shower, dan Fasilitas lainnya yang berfungsi dengan baik. Bila kamar tidak beres segera Anda meminta ganti kamar (Lakukan dengan Sopan/hukum Etika Bicara)
---- Perhatikan Kebersihan
Di hotel manapun Anda menginap, kebersihan beberapa peralatan berikut tetap harus diperhatikan seperti  sakelar lampu , Remote TV, dan handle pintu. Sebuah penelitian yang dilakukan AS dan umumnya jurnal american Sociaty For Microbiology, pada juni 2012, mengunkapkan, sakelar lampu dan remote TV merupakan benda yan banyak terkontaminasi bakteri. Oleh karena itu, Ada baiknya anda mengelap terlebih dahulu Remote TV dan sakelar lampu dengan tisu basah sebelum memegannya.
---- Ganti Handuk Baru
Apabila menginap di hotellebih dari 1 hari dan ingin menganti handuk baru, letakkan handuk lama anda di lantai, Umumnya handuk yang masih tergantung tidak akan diganti. Yang perlu di ingat juga adalah ketika menganti handuk tentunya sesuai kebutuhan. Kalau handuk blom kotor, anda masi bisa menggunakannya, tapi Klo anda mau mengantinya yaahhh lakukan seperti yang saya Tulis.
---- Menyimpan barang barang berharga
Sebaiknya baranng Anda diletakkan di dalam safe defosit box yang biasanya sudah tersedia di dalam lemari pakaiaan dan kunci dengan baik, jika tidak ada selama masi di baw, tanyakanlah ke pihak hotel tentang fasilitas seperti ini yang disediakan secara khusus atau tidak.
---- Fasilitas "Wake-Up Call
Jika memiliki jadwal di pagi hari dan termasuk tipe orang susah bangun pagi, anda dapat memanfaatkan fasilitas Wake-Up Call yaitu petugas hotel akan menelepon ke kamar yang waktu yang diminta.
---- Waktu Sarapan
Umumnya sarapan di hotel adalah pukul 06.00-10.00 dan sistem buffet. oleh karena itu jangan lewat dari waktu yang telah ditentukan karena restoran hotel tidak melayani sarapan dan bersiap menyediakan Brunch serta makan siang. usahakan datang lebih pagi bagi anda yang leparan, dan anda bisa mendapat menu yang lengkap..

Sekian Tips dari saya...
Ingat jagan bawa barang2 dari Hotel yahhh... soalnya klo ketahuan nanti Masalah ....
Budayakan SIRI na PACCE  - Budayakan Rasa Malu


Salam
MUH. KHAIDIR ARMI


Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Designed By VungTauZ.Com