Menerima Jasa Desain Rumah, Desain Interior, RAB, Pembuatan Maket, Pemasangan Pagar Besi, dan Lukisan Mininimalis. Jika Berminat HUB. 0852-5548-8091 --

------------------------------------------------------------------------------------


Menerima Jasa Pemasangan Iklan Usaha Di Blog Kami Jika Berminat Hub 085 255 488 091 Pin BB 5C64CC74---


Breaking News

Minggu, 07 Desember 2014

Kenapa Harus Positif Thinking

Assalamu'alaikum ?
Thanks yah buat teman-teman yang berkunjung di blog ini, Nah kali ini kita membahas pikiran positif, kenapa kita harus melakukan itu, oc langsung saja kita jelaskan, Dalam Firman Allah yang artinya :
.
 "Janganlah kamu bersikap lemah, dan jaganlah pula kamu bersedih hati, padahal kamulah orang-orang yang paling tinggi (derajadnta), jika kamu orang-orang beriman." (QS.Ali imran {3}:139).
.
Ayat tersebut turun ketika umat islam mengalami kekalahan pada perang uhud, waktu itu, pasukan islam dikalahkan oleh tentara uraisy yang dipinpin Khalid Bin Wahid. Umat Islam ketakutan. Oleh sebab itulah. Allah kemudian menjanjikan sebuah kemenangan pada perang berikutnya, sejauh mereka tak merasa rendah diri, berkecil hati, tidak meandang negatif pada kemampuan sendiri, apalagi kelompok.
    Mengendalikan diri kita untuk selalu berfikiran positif memang bukan perkara yang mudah. terkadan manusia lebih cenderung menggunakan emosi dibandingkan logikanya, sehingga kita lebih sering berfikiran negatif dengan kehidupan kita dan menyerah dengan hambatan-hambdatan yang sering menghadang.
     Sebenarnya jika kita berpikir positif, dipastikan haasil yang diperoleh juka akan positif juga. Ingat, Pada prinsipnya apabila kita menyerahkan pikiran kita ke jalan positif, maka sikap dan mental kita akan terbiasa melakukan segala hal yang baik pula, sehingga hasil yang diperoleh tentunya juga akan ikut baik.
     Namun, meskipun berpikir positif memberi manfaat yang cukup besar bagi kita, tidak semua orang termotifasi untuk mencoba berfikir positif. sebagian orang menganngap bahwa berpikir positif tidak akan mengubah segalanya di kehidupan mereka. Sehingga setiap harinya orang-orang ini hanya akan mengeluh dan merasa tidak puas dengan apa yang didapatkannya, Bahkan tidak hanya itu saja, sesorang berpikiran negatif kadang menyalahkan orang disekitar penyebab kegagalannya atau masalah yang dialaminya saaat ini.
    Untuk menghindari diri kita dari pikiran negatif yang akhirnya menghambat kesuksesan yang di impikan. Sebaiknya mari kita perhatikan beberapa hal yang harus kuta jalankan untuk berpikir posif di dalam kehupan kita :
  1. Motifasi diri kita untuk untuk selalu optimis
  2. Bersyukur dengan hasil yang kita dapatkan
  3. Biasakan memberi sugesti positif pada setiap harinya.
ketiga hal inilah yang paling minimum harus kita biasakan dalam diri kita setiap harinya, jika anda membiasakan hal ini, Insha Allah pada kehidupan diri anda akan jauh lebih baik dengan pemikiran dan hal yang positif || Maka dari hal itu marilah kita selalu berpikiran positif Terhadap orang lain || Sekses Selalu untuk anda ||
Sumber : Sinar Ilmu
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Designed By VungTauZ.Com