Menerima Jasa Desain Rumah, Desain Interior, RAB, Pembuatan Maket, Pemasangan Pagar Besi, dan Lukisan Mininimalis. Jika Berminat HUB. 0852-5548-8091 --

------------------------------------------------------------------------------------


Menerima Jasa Pemasangan Iklan Usaha Di Blog Kami Jika Berminat Hub 085 255 488 091 Pin BB 5C64CC74---


Breaking News

Kamis, 01 Januari 2015

Karakter Film Masha And The Bear

Hy Sob, Thanks yah telah berkunjung di blog kami, nah kali ini kita akan membahas tentang MASHA and THE BEAR, sekilas kita tau masha adalah anak yang paling durhaka Pada Beruang, pokoknya dia anak yang selalu merepotkan sang beruang, yah kita liat aja setiap episode tanyangan di TV dimana2 masha membuat masalah, tapi di balik semua itu beruang tetap cinta dan memberikan kasih sayang ke Masha. Ok langsung saja kita akan memebahas sekilas film ini,

Masha and the Bear (bahasa Rusia: Маша и Медведь) adalah sebuah serial animasi Rusia yang diproduksi oleh Animaccord Studios. Serial animasi ini menceritakan pertualangan seorang gadis kecil yang bernama Masha dan seekor Beruang yang merupakan temannnya. Serial ini diciptakan oleh Andrei Dobrunov, Oleg Kuzovkov, dan Dmitry Loveiko. Serial ini pertama kali tayang di Rossiya 1 ("Russia 1" pada saat itu) pada tanggal 7 Januari 2009.

Karakter 
Beruang : Beruang dahulunya merupakan pemain sirkus yang hebat, memiliki banyak penghargaan, diploma, dan piala. Dia selalu menjaga semuanya agar tetap bersih dan mengkilap. Ketika pensiun dari sirkus, dia memilih menetap di sebuah hutan dengan rumah yang dibangunnya. Dia cinta damai, tenang, dan memiliki hobi memancing, juga memiliki beberapa sektor pertanian sendiri, seperti sarang lebah, kebun bunga, dan kebun sayuran. Dapat bermain gitar, trombon, dan piano, serta mengendarai sepeda dan motor ski. Beruang tidak bisa berbicara bahasa manusia, tetapi dia mengerti dan dapat berkomunikasi dengan Masha 


Masha, Anak ini merupakan karakter utama manusia yang ada di serial ini, selain Dasha, saudari sepupunya. Masha berbicara bahasa manusia. Masha sering mengenakan kerudung berwarna merah jambu dan memiliki rambut berwarna pirang, bola mata berwarna hijau, dan cenderung hiperaktif. anak inilah yang sering membuat beruang mendapatkan cobaan bertubi-tubi alaias membuat repot sang beruang, terkadang sang beruang kesal dengan tingkahnya, tetapi walaupun demikian, beruang tetap selalu memberi kasih sayang terhadap masha.



Dipper, beruang betina yang menyukai Beruang dan tinggal di sebelah rumah Beruang. Diper (beruang Betina) ini yang cuman membuat hati si beruang melayang alias jatuh cinta, tapi terkadang beruang betina ini malu-malu terhadap Bear, mereka hampir berkencan, tapi masha membuat janji kencan mereka berantakan, tapi di episode selanjudnya Bear dan Dipper akhirnya berbaikan. (Karakter ini mulai muncul pada episode 6)




   
Kelinci teman Masha dan Beruang. Terkadang terlihat sedang berkebun dengan Beruang (episode 12), dan sering mencuri wortel. beruang pun sering di buat kerepotan oleh sang kelinci, walaupun demikian masha tetaplah anak yang paling merepotkan dari pada si kelinci, hal itu terbukti sang kelinci takut sama masha, karena sang kelinci sering diganggu oleh masha. (Karakter ini mulai muncul pada episode 1)

Serigala, sering terlihat di sekitar mobil ambulan yang telah usang di atas bukit. srigala ini memang menakutkan terutama pada kareakter lain, pada saat mereka kelaparan meraka akan melakukan apa saja, hal itu terlihat ketika di sebuah episode beruang mencuri masha dari sang beruang demi meminta barter makanan dalam kulkas beruang, tetapi sang beruang malah santai dan heppy, karena masha anak yang lebih menakutkan dari kedua srigala ini, hal itu terbukti ketika sang beruang kapok bersama masha, mereka di buat kerepotan dan menderirita.(Karakter ini mulai muncul pada episode 1, episode 5 menampilkan 2 serigala)

 
Panda, sepupu Beruang, teman bermain Masha ketika sedang berkunjung. penda ini salah satu pesaing dan beraani melawan masha, meraka selalu bersaing untuk yang terdepan, hal itu bisa dilihat di sebuah episode, dimana panda selalu yang berani melawan masha dalam segala hal,(Karakter ini mulai muncul pada episode 15)



Harimau, salah satu teman lama Beruang ketika bermain di sirkus. sama halnya sang beruang ketika melihat mahsa, harimau ini langsung kesal dan membenci masha, segala cara dia lakukan agar masha pergi dan menjauh dari jangkauan sang beruang, tetapi ketika melakukan itu sang harimaulah yang menghilang, harimau akhirnya menykai masha ketika sang anak membantu sang beruang  menemukannya di hutan. (Karakter ini mulai muncul pada episode 20)

Beruang Hitam Himalaya, ini adalah saingan Beruang ketika merayu Dipper di pinggir danau. yahh beraung inilah yang membuat hati Bear cemburu, beruang hitam ini selalu mengandalkan gaya ototnya untuk merayu beruang betina, maklum saja, sang berung hitam lebih macho dari pada bear.
(Karakter ini mulai muncul pada episode 7)

Karakter Lain

Tupai, tinggal di atas pohon, membawa buah kesemek sebagai alat pertahanan diri jika ada yang mengganggunya.
Landak, sering berkeliaran di hutan, senang dengan jamur dan apel.
Pinguin, anak angkat Beruang ketika masih telur, lalu dipulangkan dengan pesawat kecil ke Antartika. 
Lebah, memiliki sifat agresif, tinggal di sarang lebah buatan yang mengitari pohon apel di halaman Beruang . (Karakter ini mulai muncul pada episode 1, lebih jelas saat episode 34)
Sinterklas, sering datang saat Natal untuk membagikan hadiah ke binatang lain, termasuk Masha dan Beruang.
Dasha, saudari sepupu Masha, takut ketika melihat Beruang. Dasha memakai kacamata biru dan memiliki warna rambut lebih pucat daripada Masha. (Karakter ini mulai muncul pada episode 36)
Beberapa hewan lain, seperti Kambing, Ayam, Anjing, dan Babi - tinggal di halaman rumah Masha di pinggir rel kereta, selalu bersembunyi ketika Masha muncul.

Oh iya kita kan sering nonton Masha dan bear nihh, liat kan gmn gemmesnya masha terhadap beruang, tapi walaupun demikian, jagna pernah coba-coba di dunia nya nyata yanhh, ini kanh cuman filem bkn kenyataa, kalau misalnya adik-adik, sodara/i, ketemu beruang yang benneran, jagan sekali-kali berani dekat sama dia yahh, karena rasa kasih sayangnya lebih extrim dari pada yang di film ini, okey.....
Salam Khaidir_Jpn
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Designed By VungTauZ.Com