Menerima Jasa Desain Rumah, Desain Interior, RAB, dan Lukisan Mininimalis. Jika Berminat HUB. 0852-5548-8091 --

------------------------------------------------------------------------------------


Menerima Jasa Pemasangan Iklan Usaha Di Blog Kami Jika Berminat Hub 085 255 488 091


Breaking News

Senin, 23 Maret 2015

Firman Allah SWT Tentang Keutamaan Membaca Al-Quran


Segala puji bagi Allah subhanahu wa ta'ala yang mengajak kepada pintu-Nya, Yang memberitaufik kepada orang yang dikehendaki-Nya, memberi nikmat dengan menurunkan kitab-Nya yang mengandung ayat yang muhkam dan mutashabih. Aku bersaksi bahwa tidak ada Ilah (yang berhak disembah) selain Allah subhanahuwata'ala, tiada sekutu bagi-Nya, persaksian yang aku berharap selamat dari siksa-Nya dan aku bersaksi bahwa Muhammad
subhanahuwata'ala adalah hamba dan rasul-Nya, manusia paling sempurna dalam amal ibadah dalam pergi dan pulangnya. Semoga shalawat selalu tercurah kepadanya, kepada Abu Bakar radhiallahu'anhu sahabatnya paling utama, kepada Umar radhiallahu'anhu yang Allah subhanahuwata'ala memuliakan agama dan dunia menjadi lurus dengannya, kepada Utsman radhiallahu'anhu syahid dalam rumah dan mihrabnya, dan kepada Ali radhiallahu'anhu yang terkenal menyingkap ilmu yang rumit dan membuka tutupnya, dan kepada keluarga dan para sahabatnya, serta orang yang lebih utama dengannya.
Allah subhanahuwata'ala berfirman:


Sesungguhnya orang-orang yang selalu membaca kitab Allah dan mendirikan shalat dan menafkahkan sebahagian dari rezki yang Kami anugerahkan kepada mereka dengan diam-diam dan terang-terangan, mereka itu mengharapkan perniagaan yang tidak akan merugi, * agar Allah menyempurnakan kepada mereka pahala mereka dan menambah kepada mereka dari karuniaNya.Sesungguhnya Allah Maha Pengampun lagi Maha Mensyukuri. (QS. Fathir:29-30)

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Designed By VungTauZ.Com