Menerima Jasa Desain Rumah, Desain Interior, RAB, dan Lukisan Mininimalis. Jika Berminat HUB. 0852-5548-8091 --

------------------------------------------------------------------------------------


Menerima Jasa Pemasangan Iklan Usaha Di Blog Kami Jika Berminat Hub 085 255 488 091


Breaking News

Kamis, 09 April 2015

Sulakku Istilah Makhluk Halus Di Luwu Sulawesi Selatan

Sulakku, mungkin kata kata ini tidak garang didengar oleh bija luwu, menurut beberapa tokoh kampung ((lindajang) di luwu, sulakku adalah semacam hantu yang berkeliaran di malam jum'at kliwon di suatu perkampungan, ada banyak fersi tentang mahluk ini. ada yang mengatan itu adalah kuda setan, ada yang mengatakan orang yang salah dengan baca bacanya alias manusia jadi jadian.
ciri ciri bentuk fisik sulakku sendiri adalah  setengah kuda dan setengah manusia, mempunyai 4 kaki kuda, ekor panjang, warna badan kuda hitam dan coklat,1 badan manusia diselimuti bulu, 2 tangan, biasanya tangan kanannya memakai cicin, berambut panjang. dan mata merah.
konon sulakku mempunyai kekuatan halilintar, dengan kaki kuda yang dipakainya mahluk ini bisa lari secepat halilintar. bahkan mahkluk ini lebih cepat dari roket. sulakku sendiri tidak akan muncul di tempat yang ramai manusia,  biasanya mahkluk ini sering nongkrong ditempat yang jarang ditempati manusia, misal bukit tinggi, sungai, dan pohon-pohon besar. jika kita melihat sulakku ini, maka harus diam, apabila terdengar dan ketahuan maka mahkluk sulakku sendiri tidak segan segan membunuh orang yang melihatnya.
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Designed By VungTauZ.Com