Menerima Jasa Desain Rumah, Desain Interior, RAB, Pembuatan Maket, Pemasangan Pagar Besi, dan Lukisan Mininimalis. Jika Berminat HUB. 0852-5548-8091 --

------------------------------------------------------------------------------------


Menerima Jasa Pemasangan Iklan Usaha Di Blog Kami Jika Berminat Hub 085 255 488 091 Pin BB 5C64CC74---


Breaking News

Selasa, 23 Juni 2015

Acara Yang Membuat Puasa Anda Jadi Hambar dan Memberi Dampak Negatif

Asslamu'alaikum ?
Ok, kali ini kita akan membahas acara yang membuat puasa kita di bulan suci ini menjadi hambar gara-gara beberapa acara yang nongol di TV, seiring berkembangnya jaman siaran TV di indonesia hanya mencari reting tertinggi dengan membuat acara yang aneh aneh, dengan segala cara yang mereka lakukan termasuk tidak memikirkan dampak negatif terhadap orang yang menontonnya, berikut acara yang memberikan dampak negatif untuk kita :

  1. Gosip.
    Tidak dipungkiri lagi acara seperti ini banyak bertebaran di berbagai siaran swasta yang ada di indonesa, dengan mempublikasikan rahasia seputar artis dan memberikan asupan berbaur mengada-ngada dan terkadan berbaur fitnah, maka acara ini layak dikatagorikan acara yang tidak bermanfaat di indonesia.
  2. Acara Hiburan
    Dulu, mungkin ini tidak begitu dipermasalahkan masyarakat, tatapi untuk saat ini acara hiburan bukan hanya sebatas memberi canda tawa terhadapa penontonya, tetapi acara ini memberikan contoh kata yang yidak senonoh kepada publik yang menontonnya, contoh real yang kita tau ketika bsalah satu tokoh dari betawi di lecehkan dari seatu acara hiburan salah satu TV swasta
  3. FTV dan Sinetron Indonesia
    FTV dan sinetron adalah sesuatu yang sering ditonton masyarakat di indonesia, tetapi kita liat beberapa pandangan masyarakat tentang hal ini. banyak hal yang tidak senonoh dilakukan para pemerannya film ini, jalan cerinya juga sebenarnya membosankan, dimana di film ini banya yang mempertontonkan Kekayaan, Cinta, Kebencian suatu kelompok. dan hal inilah bisa jadi contoh negatif bagi generasi indonesia.


    Itulah beberapa acara yang membuat puasa kita jadi hambar, saya hanya bisa menyarankan agar meneonton acara seperti ini dikurangi, agar kita lebih hati-hati dalam menonto, ingat yahh, jikalau ingin menghancurkan INDONESIA, cukup hancurkan generasinya, jika generasinya pola pikirnya sudaha hancur, negara musuh siap mengakusisi negara kita.
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Designed By VungTauZ.Com