Menerima Jasa Desain Rumah, Desain Interior, RAB, dan Lukisan Mininimalis. Jika Berminat HUB. 0852-5548-8091 --

------------------------------------------------------------------------------------


Menerima Jasa Pemasangan Iklan Usaha Di Blog Kami Jika Berminat Hub 085 255 488 091


Breaking News

Senin, 15 Juni 2015

Manfaat Puasa Untuk Kesehatan


Assalamu'alaikum ?

Yang lagi menjalani puasa harus tetap semnagat yahh, karena puasa di bulan suci ramadhan itu wajib untk umat muslim, ingat bulan puasa jangan dianggap bagi bencana bagi kita karena tidak bisa makan 1 bulan pennuh. Allah itu menyuruh kita berpuasa karena bukan untuk menyiksa umatnya, justru dengan berpuasa dengan ikhlas kita bisa mendapatka khasiat berupa kesehatan, mau tau, ini dia manfaatnya :


 
  1. Terhindar dari kebiasaan buruk.
    secara tidak langsung dengan  berpuasa kita bisa menhindarkan diri kita dari kebiasaaan buruk, misalnya merokok, pasti anda tau merokok itu sangat berbahaya bagi kesehatan mulai dari kanker sampai serangan jantung. 
  2. Meningkatkan sistem kekebalan tubuh
    menurut beberapa sumber kesehatan yang saya baca, saat kita berpuasa, kita akan mendapatkan peningkatan limfosit sampai 10 kali lipat, hal itu sangat baik untuk tubuh sehingga tubuh kita menjadi kebal terhadap firus.
  3. Memperbaiki pencernaan
    Sudah tentu bahwa dengan puasa pencernaan kita akan lebih baik, ini dikerenakan makannan yang masuk kedalam tubuk kita di batasi pada saat berpuasa.
  4. Menurunkan berat badan
    Bagi anda yang tidak suka dengan berat badan terutama bagi kaum Hawa bulan puasa adalah adalah hal cocok karena kita bisa mengurangi pola makan kita.
  5. Mencerdaskan otak
    Orang yang berpuasa akan menunkan hormon kortisol yang diproduksi oleh kelenjar adrenal, hal ini bisa menurunkan tingkat stres dan pemikiran kotor yang ada di benak pemikiran kita.
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Designed By VungTauZ.Com