Menerima Jasa Desain Rumah, Desain Interior, RAB, dan Lukisan Mininimalis. Jika Berminat HUB. 0852-5548-8091 --

------------------------------------------------------------------------------------


Menerima Jasa Pemasangan Iklan Usaha Di Blog Kami Jika Berminat Hub 085 255 488 091


Breaking News

Rabu, 02 September 2015

Mesjid Agung Kota Palopo

Mesjid Agung Palopo yang berada di jalan Jl. KH. M. Ramli No. 2 kec wara wara di kota palopo adalah salah satu mesjid terbesat di kota Srewegading. mesjid ini berdiri pada tahun 1974 tetapi dalam jangka waktu itu pula mesjid ini selalu melakukan renofasi sehingga tampak bangunan selalu berubah ubah yang akhirnya tampilan terakhir pada gambar adalah renovasi terakhir, mesjid ini memiliki luas lahan 50.000 m2 dan luas bangunan 2.500 m2, untuk saat ini daya tampung mesjid sekitar 4000 jamaah, fasilitas yang disediakan oleh mesjid sendiri berupa Parkir, Taman, Gudang, Tempat Penitipan Sepatu/Sandal, Ruang Belajar (TPA/Madrasah), Toko, Perlengkapan Pengurusan Jenazah, Poliklinik, Perpustakaan, Kantor Sekretariat, Penyejuk Udara/AC, Sound System dan Multimedia, Pembangkit Listrik/Genset, Kamar Mandi/WC, Tempat Wudhu, Sarana Ibadah.
Kegiatan yang sering dilakukan di area mesjid sendiri seperti pada umumnya yaitu Pemberdayaan Zakat, Infaq, Shodaqoh dan Wakaf, Menyelenggarakan kegiatan pendidikan (TPA, Madrasah, Pusat Kegiatan Belajar Masyarakat), Menyelenggarakan kegiatan sosial ekonomi (koperasi masjid), Menyelenggarakan Pengajian Rutin, Menyelenggarakan Dakwah Islam/Tabliq Akbar, Menyelenggarakan Kegiatan Hari Besar Islam, Menyelenggarakan Sholat Jumat, Menyelenggarakan Ibadah Sholat Fardhu
Gaya Arsitektur yang dipakai pada mensjid adalah gaya arsitektur mesjid pada umumnya, yaitu arsitektur islam, pada desain bangunan menggunakan beberapa permainan corak profil geometri. dipenuhi tiang kokoh pada pinggir dan teras bangunan, untuk menghilankan rasa penasaran anda berikut beberapa hasil jepretan kami,:

Tampak bangunan

Teras Mesjid



Interior Bangunan
















Halaman Mesjid



















Tempat Sampah.


Tempat Wudhu Mesjid


WC Mesjid



Yang Terakhir, Anak Soleh, hahahah


Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Designed By VungTauZ.Com