Menerima Jasa Desain Rumah, Desain Interior, RAB, Pembuatan Maket, Pemasangan Pagar Besi, dan Lukisan Mininimalis. Jika Berminat HUB. 0852-5548-8091 --

------------------------------------------------------------------------------------


Menerima Jasa Pemasangan Iklan Usaha Di Blog Kami Jika Berminat Hub 085 255 488 091 Pin BB 5C64CC74---


Breaking News

Minggu, 01 Mei 2016

Manfaat Tai Boka (Ampas Minyak Kelapa) yang Hilang di Mata Orang Palopo

Tai boka, yahh siapa yang tidak tau dengan makanan yang selalu dibuang dan tidak digunakan ini, contohnya saja masyarakat Palopo menganggap bahwa Tai Boka adalah bahan makanan tidak berguna dan dibuang begitu saja, paling tidak hanya dimanfaatkan sebagai makanan pangan ayam peliharaan.
Tai Boka atau biasa dikenal dengan ampas minyak kelapa sebenarnya mempunyai kandungan gizi yang tidak deketahui secara umum, Tai Bokadihasilkan dari pembuatan minyak kelapa secara tradisional memiliki fakta bahwa ada kandungan minyak atau lemak sebanyak 17,1%. kita tau bahwa manfaat lemak bagi tubuh manusia sangatlah vital, dalam bahasa agama hukumnya Fardu ain, sesuatu yang wajib dimiliki oleh tubuh manusia. tanpa lemak tubuh manusia tidak akan beraktifitas alias lumpuh total, karena lemak adalah salah satu zat yang sangat penting bagian makronutrien yang wajib atau pasti dimiliki oleh tubuh. dalam beberapa sumber kesehatan menyebutkan bahwa lemak menjadi salah satu sumber tenaga sehingga tubuh mampu beraktifitas dengan nyaman. maka dalam hal ini kita bisa mengatakan bahwa Tai Boka adalah salah satu bahan kuliner yang sangat menguntungkan  jika dimanfaatkan sebagai bahan pangan dalam masakan kita, karena Tai Boka  memiliki kandungan lemak yang cukup besar bagi kebutuhan manusia. Jadi ayo.. mari kita manfaatkan Tai Boka sebagai bahan pangan kuliner kita.
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Designed By VungTauZ.Com